Yuk Pilih Speaker Tahan Air !

Mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membeli speaker ini?

Tidak diragukan lagi, lingkungan luar menimbulkan banyak risiko bagi para pembicara. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan speaker umum, Anda harus melindungi mereka dengan baik melawan musuh terburuknya yaitu air. Meliputi speaker bisa mengatasi masalah. Namun, Anda harus banyak berkompromi dengan keluaran suara.
Image result for Speaker Tahan Air !
Oleh karena itu, pergi untuk speaker normal bukanlah pilihan yang diinginkan sama sekali.

- Sempurna untuk setiap acara di luar

Speaker tahan air memastikan bahwa Anda mendapatkan output suara maksimum di setiap lingkungan luar ruangan. Entah Anda akan memiliki pesta di tepi kolam renang, pesta pantai atau tarian hujan, speaker ini pasti akan menahan antusiasme Anda - datanglah hujan atau sinar matahari.

baca juga : harga speaker acr 12 subwoofer

- Gunakan speaker ini di dalam ruangan juga

Pecinta musik suka mendengarkan musik favorit mereka dimana-mana. Apakah Anda tidak ingin menikmati mendengarkan musik bahkan ketika Anda pergi untuk mandi santai?

Nah, speaker ini sangat cocok untuk anda. Anda bisa bersantai tanpa khawatir air merusak speaker.

Anda bahkan dapat memiliki speaker ini di area sauna Anda.

- Speaker tahan air tidak hanya tahan air

Meskipun speaker ini dirancang khusus untuk menjadi kebal terhadap air, mereka juga mampu tetap tidak terpengaruh saat terkena klorin, panas, dan debu. Makanya, teman Anda dan Anda bisa menikmati pesta outdoor dalam kondisi cuaca apapun.

Jenis speaker yang dipasang di mobil diproduksi sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu gelombang radio. Karena itu, Anda dapat dengan mudah mendengarkan stasiun musik FM favorit Anda tanpa mengganggu sinyal telepon.

Jenis speaker tahan air:

- Speaker di dinding dan di langit-langit

Umumnya berbentuk bulat, speaker ini pas dengan indah di langit-langit dan dinding.

Karena semua kabel dan komponen lainnya bersembunyi di dalam plafon dan dinding, speaker jenis ini sangat populer di kamar mandi, dapur, dan sauna. Campurkan mereka dengan lingkungan dengan melukisnya dengan warna langit-langit atau dinding.

Karena bagian belakang speaker terbuka, kualitas suara akan sangat bergantung pada ruang yang ada antara rongga langit-langit dan speaker. Anda bisa menyesuaikan suara sesuai dengan keinginan Anda dengan menutupi bagian belakang dengan sebuah kotak atau pad.

- Speaker terapung dan bawah air

Jika Anda ingin musik Anda berenang bersama Anda, maka membeli speaker tahan air mengambang adalah ide bagus. Speaker tahan air ini nirkabel. Karena itu, mereka bisa melayang sampai jarak tertentu dan tetap memberikan suara surround yang sempurna. Karena fitur plug and play, Anda tidak perlu membuang waktu dalam pemasangan speaker.

Speaker bawah air dipasang di dinding kolam renang pada saat konstruksi. Mereka dipasang dengan anggun dan hampir tidak dapat dilihat.

Dalam kasus, Anda sudah memiliki kolam dan ingin memiliki speaker bawah air terpasang di dalamnya, lalu pilihlah dari berbagai speaker berwarna-warni, yang sesuai dengan dasar kolam. Pemasangannya cukup mudah dan cepat. Pembicara akan dijatuhkan ke dalam air sehingga berada di dasar lantai kolam renang.

- Pembicara kotak

Seperti namanya, speaker kotak berbentuk seperti kotak. Pilih mereka saat Anda tidak ingin menghabiskan uang dan waktu di instalasi mereka. Mereka bisa dipasang ke dinding atau tiang dengan nyaman.

- Speaker taman atau teras

Anda bisa tetap dekat dengan alam dan menikmati mendengarkan musik dengan speaker tak terlihat.

Ya, speaker taman didesain dalam bentuk bebatuan dan taman binatang. Speaker dipasang melalui kabel bawah tanah dan tidak dapat membedakannya dari elemen taman lainnya.

Bukti air dan tahan air tidak sama

Jangan tergoda untuk pergi ke speaker kedap air, bukan yang tahan air. Ingat, hanya speaker tahan air yang menopang perendaman lengkap di air. Di sisi lain, speaker tahan air hanya bisa menahan kontak ringan dengan air.

Speaker tahan air agar sesuai dengan kepribadian Anda:

Speaker ini hadir dalam berbagai bentuk, warna, dan ukuran. Jika Anda ingin memamerkan speaker Anda, Anda harus mencari yang itu, yang terlihat seperti yang biasa. Lengkapi dengan jala dan woofer yang ditampilkan, tamu Anda akan tahu dari mana beat yang mengesankan dan padat akan datang.

Jika Anda ingin merasa tidak nyaman dengan cara menikmati musik yang hebat, Anda harus memilih speaker yang disesuaikan agar sesuai dengan lingkungan sekitar. Untuk pesta teh di tepi kolam renang Anda, Anda dapat memiliki speaker ini dalam bentuk lampu atau artefak.

Speaker ini diproduksi dengan tujuan untuk meningkatkan keindahan daerah juga.

Yang perlu diperhatikan saat Anda membeli speaker tahan air

Pertama, sebaiknya Anda hanya membeli speaker ini dari perusahaan ternama saja. Melakukan penelitian web tentang pabrikan akan memberi Anda wawasan tentang reputasinya.

Jangan lupa memperhatikan umpan balik yang ditinggalkan pembeli. Anda juga bisa bergabung dengan forum dan meminta referensi dari orang lain.

Kedua, pada saat membeli speaker ini, Anda harus membaca manual pabrikan dengan benar. Banyak produsen membuat klaim tinggi pada kemasan speaker. Ini adalah tipuan pemasaran. Anda harus selalu membaca penafian dan tanda bintang untuk mengetahui seberapa mampu speaker ini dalam menangani kontak konstan dengan air.

Ketiga, mahal tidak selalu berarti produk itu layak dibeli. Teknologi ini semakin menjadi lebih murah. Makanya, sebelum membeli, lebih bijaksana membandingkan harga yang ditawarkan oleh produsen berbeda.

Membeli speaker tahan air

Begitu Anda tahu jenis speaker yang Anda inginkan, Anda bisa membelinya secara online dengan sangat mudah. Situs belanja online memiliki video, tutorial dan berbagai macam speaker seperti itu untuk Anda pilih. Banyak situs juga menawarkan diskon pada speaker tahan air. Pengiriman barang cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uang dari Menulis artikel Ventures

Surprise Announcement - The Exquisite Series by Ella Frank